Senin, 25 Juli 2011

Jam Istirahat

HUFT......AKHIRNYA...
Akhirnya jam istirahat kantor tiba juga, sudah tidak tahan rasanya perut ini menahan penderitaan lapar seperti ini heheh lebay..... gw langsung aja bergegas ke warung padang terdekat ama temen gw satu pejuangan. sesampai nya di warung padang langsung aja gw pesen ayam bakar nya....
warung padang nye.....
Setelah menunggu sejenak akhirnya makanan gw ama temen gw dateng juga, betapa bahagia nya perut ini ketika dia tau sebentar lagi akan terisi, pas lagi enak-enak nya makan temen gw bilang dompet nya lupa di bawa katanya ketinggalan di meja kantor wah firasat buruk bagi gw, ujung-ujung nya pasti gw yang bayar tapi ga papalah namanya juga ma temen itung-itung sedekah ama kaum duafa haahah kejam bangat gw.......
selesai makan gw ama temen gw bergegas pergi ke mushola kantor buat shalat dzuhur, walaupun begini begini harus inget juga ama tuhan... pas lagi sahalat dzuhur, shalat gw aga tergangu dengan suara yang ga asing lagi.. suara orang ngorok kenceng bangat, bikin shalat gw ga khusyu aja .... tapi ga papalah mungkin tu orang cape kali, selesai shalat gw nongkrong duluma temen gw di depan mushola sambil ngerokok mumpung masih ada jam isthirahat,,,, pas lagi asik-asik nya nongkrong eh ada banci nyamperin, mungkin karena bawaan lahir kali ya setiap ada banci pasti bawaan nya pengen lari aja, tapi karena ngeri di kejar akhirnya gw diem aja ama temen gw walaupun dalam hati gw ngeri bangat,, tapi untungnya tuh banci kaga ikut nimbrung ama gw,, wah jam istirahat udah abis nih gw perlu balik lagi kerja........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar