Minggu, 24 Juli 2011

Senin 25-july-2011

POSTINGAN NGAWUR PERTAMA EUY..
Ini bukan Blog pertama gw, gw udah ada beberapa blog dan blog ini gw buat karena lagy iseng aja sih sebenernya.. Hari ini, hari dimana semua orang lagi sibuk-sibuk nya mungkin ada yang sekolah atau berangkat ketempat kerja,, Mungkin sebagian orang males ketika yang namanya hari SENIN datang bukan kalian aja gw juga sama biasanya gw kalo dateng hari senin tuh udah berfirasat buruk aja, bakalan ini lah bakalan itulah tapi tetep gw harus ngejalanin ini semua.. Walaupun hari ini hari pertama memulai aktifitas lagi setelah weekend kemaren tapi jangan malas untuk menghadapi hari ini, biasa nya kalo hari pertama gini jalanan tuh macet.. 
Nah kalo udah macet gini udah bawaan nya bikin badmood aja dah, udah bau asep knalpot bau keringet kadang-kadang bau kentut juga lagi.... tapi itulah ibukota kalo belum macet kayanya belom afdol dah....tapi jangan sampe patah semangat gara-gara macet kita harus tetap semangat, segitu dulu ye nanti lanjut lagi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar