Senin, 22 Agustus 2011

Mirip artis siapa ya gw......


Tadi ane jajal survey di twitter dengan ngetweet kaya di bawah ini....

emang awalnya sih cuma iseng aja... cuma buat menuh2 in jumlah tweet ane...
tapi berubung ane punya follower yang pede nya sampe ke ubun2 jadi ada aja jawaban dari mereka 
dari yang ngawur sampe yang bener2 ngawur... pokonya komplit tapi sayang nya ane ga bisa ngambil semua jawaban yang masuk, jadi ane ambil yang lucu2 aja....
nih jawaban nya di bawah....
JAWABAN FOLLOWER ANE


ini nama nya pede tingkat dewa...
yang ini sejak kapan sandra dewi pake jilbab

yang ini mirip udin mana dulu nih, entar jangan2 nazarudin lagi...

muka kaya tukang cendol aja, pake kaya dude herlino....


wah, harus di cek nih, masih virgin apa kaga.......

dan ini jawaban tersongong, sesongong-songong nya orang songong....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar