Kamis, 11 Agustus 2011

Mos Sma Ngaawur 2


awal nya sih si Apri ga percaya nama ane NGAAWUR  tapi setelah ane yakinin dengan bakar menyan , telpon polisi manggil pemadam ke bakaran akhir nya dia percaya juga... tapi tetep aja dia ketawa terbahak2.. semenjak itu ane ama si apri bagaikan sahabat kepompong si apri ulet nya ane kupu2 nya... sebenernya sih hari ini ane pengen langsung pulang biar bisa menyambut mos  besok hari, tapi apa boleh buat  ane harus nyari bahan2 nya dulu, ane harus beli coklat di salah satu sevel deket sekolah ane... sebenernya aga risih juga sih kalo ke sevel sendirian apa lagi kalo cuma beli coklat satu.. tapi dengan tekat yang kuat semangat yang membara ane beraniin untuk menginjek lantai sevel... pas ane masuk ane di sambut ama yang nama nya AC (air conditioner ) bukan ( air comberan ).. lumayan lah bisa ngilangin rasa gerah ane.. pengen nya sih ane buka baju terus guling-gulingan di lantai sevel sambil teriak-teriak " MAMAH NIKAHIN AKU AMA KASIR NYA ".. ane masukin sevel dengan berharap semoga apa yang ane cari dapet ane temui dengan segera..tapi pas ane lagi nyari-nyari tuh barang ane bingung sendiri ane bingung karena di suruh bawa coklat segitiga, segitiga tuh merek coklat apa bentuk coklat nya, apa bentuk bungkus coklat, ane puterin tuh sevel kaya lari di senayan dari kanan kekiri dari kiri ke kanan dari depan ke belakang dari atas ke bawah.. tapi sampe saat ini ane ga nemuin coklat yang merek nya segitiga atau bentuk nya segitiga... karena ngeliat tampang ane yang polos putih tanpa jerawat seorang karyawan  nyamperin ane.. pertama sih ane ngeri di sangka mau nyolong kasir sevel buat di bawa pulang.. ane pengen lari ngeri di kejar pengen terbang ga ada sayap pengen berubah ane bukan power ranger.. ya udah ane pasrah aja siapa tau ngga seperti yang ada di pikiran ane.. eh ternyata tuh karyawan cuma nanya ane "Nyari apa mas" ane bilang aja dengan lugunya ini mas ane nyari coklat segitiga buat mos besok tapi dari tadi ane muter2  ane ga nemu2 ama tuh coklat mas... setelah gw ngomong gitu eh si karyawan malah bantuin ane buat nyari tuh coklat dengan pasang formasi gw kekanan di kekiri akhirnya dia nemuin coklat segitiga..
karyawan " ini mas coklat nya " ..
ane " coklat apaan nih mas mereknya bukan segiti tapi silver quin bentuk nya juga ga segitiga-segitiga amat "
karyawan " cuma adanya ini mas yang bentuknya aga mirip ama segitiga "..
dengan berat hati ane akhir nya beli tuh coklat, sebenernya ane sih bukan ngeri salah beli coklat tapi ane ngeri harga tuh coklat ga sesuai ama isi kantong ane...... dengan perasaan was-was ane samperin tuh kasir yang cantik...
ane " berapa mba.......? "
kasir " 11 ribu mas...."
dengan perasaan tegang ane rogoh kantong ane semoga isinya lebih dari yang ane pikirkan... to.. be.. continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar