Sabtu, 20 Agustus 2011

Satnite ngaawur [at] sevel



contoh : sevel
SATNITE or Saturday night atau bahasa indonesia nya malam minggu atau apalah,,,, berubung ini malem yang sering di tunggu2 ama orang2 yang punya pacar , jadi biar keliatan punya pacar ane pura2 nunggu aja dah,,,,,,
tapi sebenernya sih ane punya pacar tapi berubung keadaan dompet yang mulai kering beberapa hari ini, jadi satnite tuh berasa lebih buruk dari pada yang di rasain ama para jombloers........
satnite ga punya duit tuh ibarat motor ga ada bensin ga bakalan bisa jalan.......
tapi berubung cewe ane lagi berbaik hati malam ini, jadi dia bayarin biaya satnite hari ini,,,, sory2 aja nih ya bukan nya ane matre tapi emang lagi kepepet......
pacar ane sih ngajak ke salah satu sevel yang ada di daerah jaksel..... jadi ane nurut aja berubung malam ini dia yang bayarin semua.......
karena ini malam minggu jadi jalanan aga macet apa lagi yang namanya jakarta, sebenernya sih sevelnya ga jauh2 amat dari rumah ane tapi macet nya ini yang bikin lama....
setelah melewati halangan, rintangan , hambatan dan lain2 akhir nya ane ama cewe ane nyampe juga di sevel..
pas ane nyampe sana halangan baru muncul lagi.... GILA SEVEL RAME BANGAT..... panik tingkat uts......
mau duduk dimana nih, parkiran rame, tempat duduk penuh....mau balik lagi ya tanggung udah nyampe sini, ya udah lah akhir nya ane nunggu dulu ama cewe ane, ga perlu lama nunggu akhir nya ada segerombolan anak muda yang pulang dan bangkunya kosong, akhir nya bisa dapet duduk juga.... ya udah ane markirin motor terus cewe ane boking tempat duduk biar ga di dudukin orang........

cewe ane pun beli minuman di dalem kasir, berubung dia yang neraktir jadi harus dia yang beli.....
sebenernya sih ane ama cewe ane cuma ngobrol sama OL aja di sevel.... jadi ga ada yang terlalu istimewa....
tapi ada yang aneh di malam ini, ada segerombolan anak muda yang lagi pada minum mixmax awal nya sih biasa aja tapi setelah ane perhatiin secara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkat nya ada yang aneh ama segerombol anak muda itu, di gerombolan tuh anak muda ga ada cewe nya satu pun,, kirain ane mereka tuh sahabat seperjombloan yang lagi satnite bareng2..... tapi perkiraan ane salah pas ane denger salah satu dari mereka manggil temen nya " sayang gima nih hubungan kita "... kirain ane mereka tuh lagi becanda atau cuma buat have fun aja tapi yang lebih parah lagi tuh yang ngomong tadi sambil megang tangan plus nyium-nyium gitu ,,,,,,,, dalam hati ane " waaahh parah nih cowo kaya udah kaga ada cewe aja " cewe ane sih ga tau soal nya dia ga merhatiin mereka,,, sebenernya sih ane ngeri juga , ane ngeri entar ane di samperin terus di gondol ke mobil terus di lakukan yang tidak mengenakan kaya vokalis nya viera, kalo mereka keren2 sih kaga ngapa2 tapi sayang nya kualitas wajah nya kw 3 di pasar tanah abang.... berubung jam udah aga malem juga ane ngajak cewe ane buat pulang aja...... pas perjalanan pulang cewe ane nanya , " kamu kenapa sih tadi di sana ko kaya nya risih gitu " . ane jawab nya " itu tadi ada segerombolan maho lgi mesra2an enek aja ngeliat nya"....... "owh" jawab cewe ane........ ane pun sampe depan rumah dia berubung udah malem ane langsung balik aja , biar ga kemaleman sampe rumah , masalah nya kalo kemaleman bisa tidur di depan rumah ane.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar