Senin, 01 Agustus 2011

Tips Menarik Perhatian Si Dia



bagi anda yang sudah lama sendirian, tentunya sangat ingin mempunyai tambatan hati, sebagai teman curhat dan berbagi. kuncinya anda harus terlihat menarik di depan atau di mata pria yang anda sukai,...

di bawah ini ada beberapa cara untuk menarik perhatiian si dia :

1. Intonasi Menyenagkan Saat Berbicara 

Gunakan intonasi lembat, tenang dan intonasi yang terkendali saat berbicara. Berbicara yang jelas dan de selingi dengan senyum atau tawa kecil membuat anda terlihat lebih menarik.

2. Kekuatan Aroma Tubuh

Gunakan parfum dengan aroma yang manis dan unik. aroma tubuh yang khas anda menempel di indera penciumannya dan akan mengingatkan si dia tentang anda. sebaiknya, jangan mengganti perfum anda, agar dia selalu ingat dengan aroma yang anda miliki.

3. Tertawalah Tapi Jangan Berlebihan

Tertawalah saat dia menceritakan hal - hal lucu. banyak pria yang menggaet wanita dengan menonjolkan sisi humornya, jadi hargai cerita lucunya dengan tertawa. tapi ingat, jangan tertawa secara berlebihan karena anda akan terlihat aneh. tetaplah jaga tingkah laku anda.

4. Memberi Hadiah

Jika Kedekatan terus berlanjut dengan satu pria, senangkan hatinya dengan memberikan hadiah. tidak perlu sesuatu yang mahal, belikan hadiah sesuai hobinya. jika si dia hobi menonton film, belilah sebuah dvd film yang di perankan oleh toko kesukaannya atau jenis film yang di gemarinya. kado yang simple akan selalu mengingatkannya kepada anda. bukan dari harganya tapi apreasiasi dan perhatian anda kepada dia.





Sumber: (http://id.shvoong.com/lifestyle/dating/2177698-cara-menarik-perhatian-si-dia/#ixzz1TlSDt8KY)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar