Selasa, 26 Juli 2011

Antara MALL dan KOTAK AMAL













spoiler for @tweetngawur..............
Nih tadi ane posting kaya gini di tweet ane karena ane udah mulai prihatin ama jaman yang katanya sih udah semakin amburadul, korupsi dimana pembunuhan pemerkosaan dan banyak lain nya...
kemaren ane diajak temen ane ke Mall, dia sih emang anaknya orang kaya minta duit berapa aja tuh di kasih ma orang tua nya, maaf ye bukan nya ane syirik tapi ane ngenes aje pas ane diajak dia ke Mall di ngeluarin duit tuh udah kaya keran bocor ngalir terus abis kali buat neraktir gw ama temen gw yang laen nya 500 ribu, ane sih seneng2 aja soal nya di traktir gitu siapa sih yang ga mw di traktir hehehe..
berubung ane ma temen ane belum shalat, gw ama dia nyari mushola yang ada di dalem mall, nah disini gw yang ngeliat nya ada yang aneh, pas gw ama temen gw lewat kan ada Kotak amal tuh di mushola eh temen ane bukan nya masukin duit malah masukin struk belanjaan, ane sih cuma bisa ngelus dada aja sambil terus jalan buat ngambil air wudhu....

spoiler for kotak amal 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar