Selasa, 26 Juli 2011

Susah yah berubah jadi orang bener...

spoiler for twitter @ilhammdimensiii
Barusan ane buka twitter ane eh nemu tweet kaya gini yang berkeliaran di TL ane, ane ambil aja buat reverensi postingan ane kali ini... ane sih baca tweet nya lumayan ketawa sih, seolah-olah tuh orang nyerah buat jadi orang bener hehehe.... Tapi setelah ane pikir-pikir ga salah juga sih nulis tweet kaya gitu ada bener nya juga. Emang sih banyak rintangan kalo kita pengen jadi orang bener tapi kalo pengen jadi orang yang ga bener seolah-olah jalan tuh lurus aja kaya jalan tol haahha... Tapi yang harus kita lakukan kalo pengen berubah jadi bener tuh NIAT, perbesar dulu deh niat kita buat jadi orang bener, karena yang ane tau katanya "Semua perbuatan tuh tergantung ama niat nya " gitu yang ane tau, nah setelah niat kita udah bener2 bulet buat jadi orang  baik, kita jangan pernah nyerah ama yang namanyua kita keadaan kita harus kuat kalo kata pepatah "Anjing menggonggong kafilah berlalu" begitu juga kita yang mw berubah biar lah orang ngomong apa yang penting kita inget ama niat yang udah kita tanem di dalam hati tadi........ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar