Selasa, 26 Juli 2011

Sebaik-baiknya seorang cowo pasti kalo pacaran megang2 juga #TN

" Sebaik-baiknya seorang cowo pasti kalo pacaran megang2 juga  " nih tweet gw sore ini,  lagi iseng aja sih ngeluarin kata-kata kaya gini tapi ga papalah buat nyadarin para cewe, sebenernya cowo baik juga punya nafsu hehehe, sebenernya gw ngeluarin kata2 ini karena temen cewe gw pernah curhat ma gw, dia bilang cowo nya tuh baik berpendidikan tapi tetep aja pas lagi berduaan tuh cowo megang2 temen ane heheh....  
spoiler for pacaran
Emang sih masa ada cowo yang kalo pacaran ga megang cewe nya tapi itu perbandingan nya 1000000 : 1 hahah lebay juga ye.... tapi ini fakta ko, mungkin bukan salah kita juga kali ye tapi emang udah kebawa ama yang namanya lingkungan. Menurut survey yang pernah ane denger 89% siswa smp udah pernah merasakan yang nama nya Ciuman. pas ane denger survey itu ane sih ngeliat diri ane sendiri ternyata bener juga masalah nya ane sih dapet first kiss di smp hehehe ma Mantan ane di smp, jadi sekarang tuh identik pacaran tanpa pegang2an seperti sayur tanpa garam heheehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar