Rabu, 03 Agustus 2011

Cinta Monyet..

haha Cinta monyet... what's this....? tapi ane gi bisa pungkiri ane pernah ngalamin yang namanya CINTA MONYET. yups pengalaman cinta monyet ane pertama kali yaitu ama si BUNGA, cewe yang ane kejar di smp itu.... setelah ane kenalan ama dia ane jadi semakin sering smsan,telpon2an ampe ketemuan ama dia. setelah cukup lama jalan bareng , ane beraniin aja buat nyatain perasaan ane kedia... ane sihga berani ngomong langsung ngeri kalo di tolak jadi ane sms aja dia.. ane sms kaya gini " BUNG kita kan udah jalan bareng ini itu bareng kecuali mandi bareng heehe. setiap ane jalan ama kamu kayanya ada yang beda dah di perasaan ane...
kayanya ane mulai jatuh cinta sama kamu BUNG.. kamu mau ga jadi pacar ane " sebelum ane kirim tuh sms ane baca2 doa dulu bakar menyan maen jalangkung haha.... biar dia nerima ane.... dengan perasaan yakin ane kirim tuh sms.... dengan perasaan was2 seperti maling jemuran ane tungguin balesan dari dia... sejam berlalu 2 jam 3 jam pengen rasanya nih banting hp langsung and finaly akhir nya dia bales juga dan dia bales kaya gini " Maaf tadi lagi tidur.... aku juga sayang ko sama kamu " seperti dapet hadiah baru hati senang nya ga terduga,, ane langsung lari2 naik turun tangga di rumah ane saking girang nya hahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar