Rabu, 03 Agustus 2011

Cinta Monyet..2

lanjut dari postingan sebelum nya...... Setelah ane jadian ama si BUNGA, ane merasa kalo ane tuh cowo paling beruntung di sekolah karena udah dapetin dia... dalam hati gw " semoga aja si bungan punya pikiran yang sama hahaha" nah besokan nya ane ketemu ama dia nih di sekolah, pertama sih kita malu2 kucing tapi lama2 jadi malu2 anjing hahaha.... ane sih belum bilang2 ketemen2 ane bukan nya apa2 tapi ada satu masalah yang bikin ane ga berani bilang ke temen ana yaitu satu PJ or PAJAK JADIAN. ane ga tau siapa tuh yang buat peraturan masa jadian ada pajak nya, bokap ane bayar pajak motor aja males apa lagi ane suruh bayar pajak jadian hahaha..... jadi ane ma dia kalo ketemuan sekolah tuh ngumpet2 biar ga ketawuan ama para mafia pajak haha.... yang gw salut dari si bunga selain dia cantik dia tuh PINTER mungkin jodoh
kali ye orang pinter bertemu orang rada tolol hehe... tapi selain itu dia juga baik hati bangat..... sampe pernah suatu hari bensin motor gw abis and duit ongkos sekolah gw tinggal 1000... tapi karena dia baik hati dia beliin bensin motor gw..... dan banyak lagi yang laenya kebaikan dia yang bikin gw ga bisa ampe lupa.... tapi sekarang ga tau dia ada  dimana, gw pernah ngeliat dia lagi jalan di MALL tapi pas belum sempet negur dia hilang... tapi gw yakin cowo yang dapetin dia pasti cowo itu bahagia sebahagia gw waktu dapetin dia dulu..... hahah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar