Rabu, 03 Agustus 2011

Love at the first sight 2

nyambung dari postingan sebelumnya... jadi ane beraniin kenalan ama tuh cewe.. jadi ane tungguin dia di kantin sekolah dimana dia biasa jajan ma temen2 nya ... nah yang bikin ane nerveous  tuh dia BAWA GANK NYA KEKANTIN " ane sih sebenernya udah pengen nyerah.... udah pengen lambaiin tangan ke kamera heheh emang dunia lain... tapi ane ga bisa mundur gitu aja masalah nya ane udah kepalang taruhan ama temen sekelas ane kalo ane hari ini bakal kenalan ama tuh cewe , ya udah ane ga mau tau poko nya ane kenalan ama tuh cewe.... pas ane pengen ngelangkah ke tuh cewe kaki ane kaya di rante
jadi susah bangat pengen nyamperin, keringet ane muluai mengucur deras kaya air terjun niagara ingus keluar masuk iler netes terus hahah ga segitunya juga kali... sebenernya sih kalo tuh cewe sendiri ane fine fine aja tapi berubung dia bawa temen2 perang nya jadi sempat sochk juga ane..... karena dengan tekat yang udah kuat ane samperin tuh mereka,, sebenernya sih tampang ane ga jelek2 amat jadi ane pede2 aja.... pas ane udah di depan mereka, mereka keliatan bingung mungkin dalam hati mereka " nih gembel dari mana lagi tau2 berenti di depan kita " wkwkwk.. ane sih udah ga ngurusin itu. ane langsung aja julurin tangan ane ke cewe yang jadi idaman ane.... ane sih ngeri juga kalo ampe di tolak mentah2 di depan temen se gank nya itu tapi apa yang terjadi di luar perkiraan ane tuh cewe juga ngulurin tangan nya ke ane.... wuih dalem hati kayanya langsung pengen loncat2 di tengah lapangan basket trus terjun bebas dari atas tower sekolah hahaa.... ternyata nama cewe itu seindah orang nya... namanya BUNGA. sebenernya sih ane pengen nanya nama panjang nya entar jangan2 nama panjangnya BUNGA BANGKE lagi hahaha selain ane kenalan ane beraniin minta no hp nya dia... eh dia langsung ngasih gitu aja hahaha tambah seneng aja ane....... dan mulai saat itu ane sering smsan ama dia telpon2an.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar