Rabu, 03 Agustus 2011

Love at the first sight

"Love at the fist sight" atau " cinta pada pandangan pertama" ini ane pernah alami pas ane lagi SMP itu lagi jaman alay2 nya ane....lagi masa  dimana yang disebut CINTA MONYET, sebenernya sih ane ga terlalu setuju ama istilah itu dan kenapa ada istilah itu masa di bilang cinta monyet.. kalo yang masih kecil di sebut cinta monyet berarti yang dewasa di sebut CINTA GORILA kali ye..... eh tapi ane bukan mau bahas itu ane mau bahas pengalam "love at the first sight " ane.... jadi ane pernah ngalaman tuh pas kelas ane baru masuk SMP jadi pas2 masa mos ane tuh belum ada satu orang pun yang ane kenal tuh di
sekolah yang ane masukin mungkin faktor dari rumah ane pindah juga kali ya jadi temen ane sd tuh pada ketinggal di rumah ane yang lama... nah pas lagi mos ini kesempatan ane buat nyari temen baru, jadi ane kenalan sana-sini yang penting semua orang kenal gua dulu dah ga tau itu temen sekelas tau kaka kelas guru tukang sapui tukang baso depan sekolah semuanya dah hahaha... nah pas lagi gw kenalan sana sini ada satu orang cewe yang buat gw berenti jalan mungkin karena didepan gw ada kulit pisang kali hehehe..
tapi bener tuh cewe buat ane langsung merasa kalo dia bidadari yang nyungsep dari kayangan khusus di nyungsepin buat ane hahaha.. nah sayang nya tuh cewe kaka2 kelas gw... berubung dengan semangan yang udah membara gw harus kenal ama dia jadi gw cari 1000 cara buat kenalan ama dia... mulai dari tanya temen2 gw nanya satpam sekolah sampe finaly gw beraniin untuk kenalan langsung....  nah ini moment dimana gw baru berasa kalo kenalan ama cewe tuh bisa bikin tegang 1000volt hahah lebay... tapi emang itu yang gw rasaain........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar